Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 April 2014

Komitmen dan Salam kenal "ITA PHOTOGRAPHY"

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh......

 Salam Kenal dari "Ita Photography" Banda Aceh....

"Ita Photography" merupakan sebuah nama bentuk usaha di bidang jasa dokumentasi khususnya photography Pernikahan, Prewedding dan resepsi Pesta.
Saat ini "Ita Photography" sedang mencoba dan terus berusaha mendapatkan peluang dan kepercayaan dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di kota Banda Aceh ini dalam hal dokumentasi di bidang Photography.
Kota Serambi Mekkah ini memiliki penduduk yang ramah dan antusiasme yang tinggi terhadap bidang seni termasuk salah satunya adalah bidang seni photography.
Meskipun "Ita Photography" tidak pernah mempublikasikan seluruh foto hasil pemotretan dan editan di seluruh media sosial yang ada seperti facebook, tweeter bahkan di bloog yang bisa diakses oleh setiap lapisan masyarakat, namun "Ita photography" memiliki Koleksi foto-foto yang cukup menarik yang sebagian besar merupakan hasil pemotretan dan editan dari acara pernikahan, prewedding ataupun resepsi pernikahan (pesta) yang dapat dilihat secara langsung oleh setiap calon konsumen-konsumennya saat bertemu langsung dengan Fotografer "Ita Photography".

Untuk itu "Ita Photography" hanya mempromosikan beberapa hasil foto yang bukan merupakan wajah atau kegiatan seseorang, karena itu adalah hak PRIVASI seseorang, dan "Ita Photography" sangat menjaga hal tersebut guna kenyaman dan keamanan dari pada si konsumen dalam hal Data foto yang tidak akan disebarluaskan demi kepentingan ataupun keuntungan pribadi bagi "Ita Photography" ataupun guna kepentingan dan keuntungan orang lain.

Dalam hal ini "Ita Photography" hanya melakukan promosi dari kepuasan konsumen-konsumen yang telah merasakan langsung kualitas hasil karya seni Photography dan kinerja dari personelnya yang ada di lapangan.
"Ita Photography" juga mempromosikan jasa Photography dengan berbagai varian paket photo dan tentunya juga varian komposisi dan varian harga dari setiap paket photo yang disuguhkan kepada calon konsumennya.

"Ita Photography" mengucapkan ribuan terima kasih kepada konsumen yang telah percaya dan memilih menggunakan jasa "Ita Photography" guna kepentingan dokumentasi photo kegiatan atau acara yang diinginkan dan tentunya kegiatan Photography yang positif di jalan Allah agar membawa berkah bagi kita semua umat Islam.
Ungkapan terima kasih juga ditujukan kepada para mediator yang senantiasa merekomendasikan jasa "Ita Photography" kepada orang-orang yang mereka kenal, baik kerabat maupun family-family.
Terima Kasih kepada semuanya atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan kepada "Ita Photography"

Demikian salam kenal dari "Ita Photography" kepada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat kota Serambi Mekkah ini dan kepada seluruh Fotografer yang melihat postingan ini.



Wassalam.....
"ITA PHOTOGRAPHY"
Contact Person : Surya.D
085260123234
087747104334
PIN BB : 27e8c631

Tidak ada komentar:

Posting Komentar